Meriahnya ITB Fair…

Sabtu kemarin saya menghadiri event-nya ITB: ITB Fair.  Event ini cukup meriah, dengan acara yang digelar memaksimalkan halaman kampus ITB yang luas. Bisa dibilang event ini event untuk “memamerkan” karya-karya mahasiswa ITB. Cukup membuat saya terkagum-kagum dan “wow”. Saya bukanlah mahasiswa ITB , saya kagum dengan kampus tersebut😀

Oke lanjut ke event ini, pertama kali masuk ke gerbang yang ada di jalan Ganesha, tepat di depan gerbang, ada beberapa “barang”  yang dipamerkan. Seperti ini:

Di depan tank baja PINDAD

Mejeng di depan tank Baja..hehehehe

Sayank foto ini hanya diambil dari kamera handphone, tapi lumayan jg buat dokumentasi :p

Berjalan sedikit ke dalam kampus, terdapat beberpa stand. Yang menjadi perhatian saya adalah stand pameran anak2 elektro ITB, ini nih robot-robot canggih kreasi anak bangsa yang harus diacungi jempol:

 

Mobil yang dikendalikan dgn remote berbasis android

Mobil yang dikendalikan dgn remote berbasis android

Lanjuuut ke stand kuliner, sayank gak foto2 makanannya,

pameran seni dan arsitektur..

Kreasi Seni

Bandung Hijau

Kreasi Seni

Cukup sekian oleh-oleh dari ITB fairnya, nanti diupdate di lain kesempatan😀

Leave a Reply

