Tebak Awan..?

Iseng-iseng di perjalanan pulang bulan lalu, di dalam mobil saya memotret bentuk awan yang lucu-lucu.. Kebetulan cuaca lagi cerah dan indah. Modal kamera dari HP Jadul, tapi hasilnya tetep lumayan..hehe

Silahkan bayangkan sendiri bentuk awan ini menurut Anda bentuk apa sih?😀

 

Saat memotret itu fantasi saya melihat awan yang lucu-lucu tersebut kemana-mana. Mengingatkan saya akan banyak hal.. Ada awan mirip anjing golden yang lucu, awan mirip putri, awan mirip raksasa (seperti shrek) de-el-el..hehe

So, what do you think?

 

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Tebak Awan..?

  1. Awannya putih banget seperti kapas..
    rasanya ingin main ajol-ajolan di atas awan tuh ra..
    he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s