Suno Na Sangemarmar

Well.. semenjak bertemu dan menjalin kasih (uhuk) dengannya yang berasal dari India, hidupku di sini jadi lebih berwarna.

Sebenarnya aku sendiri gak habis pikir kenapa bisa sampai jatuh hati dengannya. I think it just love. Selain dia pria yg kece & oke banget, tipikal cowok yg banyak disukai cewek. Aku harus banyak2 bersabar sih, bakalan banyak jealousnya..hahahaha

But, never mind-lah. Kalau jodoh gak kemana kan..😀

Sementara enjoy aja menjalani semua ini, toh aku single, dia single. Dan jujurnya, di negeri gajah ini, awalnya hidupku hambar, tapi setelah bertemu dengannya, semua jadi tampak indah (cicicuit).

Aku sempet tanya dia, apa yang bikin dia tertarik denganku. Dan dia bilang saat pertama kali kita ketemu di dalam mini-van, dia terpikat dengan senyumku. (Pas dia bilang gitu, merah semua deh mukaku,hehe). Pertama kali ketemu dia, sebenernya saat aku naik mini-van itu pertama kali yang aku lihat adalah dia (dia bener2 mencuri perhatianku..!) Tapi jujurnya, gak pernah terlintas untuk kenal sama dia selama di dalam van itu. Malah aku ngobrol sama mahasiswa Thailand, nanya2 tentang Bangkok dan ngebahas tentang ASEAN sama si mahasiswa Thailand itu.

Sampai suatu ketika, mini-van itu berhenti di pom bensin, untuk isi gas (setelah 2 jam perjalanan kami). Well, aku duduk di ruang tunggu di sampingnya, tapi tetep gak saling sapa. Jujur aja saat itu ada perasaan aku takut ketinggalan mini van, coz aku pergi sendirian di negeri orang, + gak bisa bahasa Thailand, cuma ngandalin b.Inggris, sementara kebanyakan bahasa Inggris orang Thailand sendiri kurang baik. Jadi saat itu, aku cuma bisa inget-inget temen satu van, yaitu dia..hahaha.. Lalu, kita semua naik van itu, saat aku mau naik, dia mempersilahkan aku masuk van duluan (Dug) aku sih hanya senyum ke dia (bahkan tanpa mengucapkan terimakasih).  Dia senyum balik kepadaku. Oh God, senyumnya manis banget.. jantungku langsung dagdigdug.

Dan ternyata senyumanku  juga memikatnya..🙂

Singkat kata akhirnya 2 jam kemudian kita kenalan (tepat saat kita adalah penumpang terkahir di van itu) dan ternyata lagi, tujuan kita sama!  Jodoh banget ya..😀

I should say thanks so much to God, He sent me him in the right time. Allah sungguh sangat pengertian, Dia mengirimkan seseorang kepadaku saat aku benar-benar merasa membutuhkannya. Di negeri antah berantah ini aku memang kadang ngerasa “garing”.  Tapi, dengannya benar-benar membuat hidupku penuh warna.

Dia pria yang sederhana, kece, pengertian, rasanya hal-hal yang aku lihat darinya indah smeua deh.. lol

Ohya intronya kepanjangan, sesuai judul postingan ini “Suno Na Sangemarmar”, yaitu judul lagu India. Iya, yang suka hal-hal berbau India mungkin pernah dengar lagu itu. Awalnya aku pikir lagu itu lagu sedih, broken heart. Tapi ternyata setelah baca liriknya, lagu itu romantis🙂

Ini lagunya:

Berikut lirik &  terjemahannya (dalam bahasa Inggris)*

Suno Na Sangemarmar Ki Yeh Minaarein, Kuch Bhi Nahi Hai Aage Tumhare
Listen, my beloved, these minarets of marble are nothing compared to You/Your beauty
Aaj Se Dil Pe Mere Raaj Tumhara, Taj Tumhara
From today onwards, You are the ruler of my heart

Suno Na Sangemarmar Ki Yeh Minaarein, Kuch Bhi Nahi Hai Aage Tumhare
Listen, my beloved, these minarets of marble are nothing compared to You 
Aaj Se Dil Pe Mere Raaj Tumhara, Taj Tumhara
From today onwards, You are the ruler of my heart
Suno Na Sangemarmar Ki Yeh Minaarein…
Listen, my beloved, these minarets of marble

Bin Tere Maddham Maddham, Bhi Chal Rahi Thi Dhadkan
Without Your presence, the pace of my heart-beats was slow
Jab Se Mile Tum Humein, Aanchal Se Tere Bandhe, Dil Ud Raha Hai
Since I’ve achieved You, being attached to Your Aanchal, my heart is flying
(Aanchal/Dupatta is cloth covering the top of a dress and sometimes even used a veil)

Suno Na Aasmaano Ke Yeh Sitaare, Kuch Bhi Nahi Hai Aage Tumhaare
Listen, my beloved, these stars in the sky are nothing compared to You
Aaj Se Dil Pe Mere Raaj Tumhara, Taj Tumhara
From today onwards, You are the ruler of my heart
Suno Na Sangemarmar Ki Yeh Minaarein…
Listen, my beloved, these minarets of marble

Ye Dekho Sapne Mere, Neendon Se Hoke Tere
Look, my dreams after passing through Your dreams
Raaton Se Kehte Hain Lo, Hum Toh Savere Hai Woh
Are telling the nights that we have turned into those mornings
Sach Ho Gaye Jo
Which are now true
Suno Na Do Jahaano Ke Yeh Nazaare, Kuch Bhi Nahi Hai Aage Tumhaare
Listen, my beloved, these sceneries of both the worlds are nothing compared to You
Aaj Se Dil Pe Mere Raaj Tumhara, Taj Tumhara
From today onwards, You are the ruler of my heart
Suno Na Sangemarmar Ki Yeh Minaarein…
Listen, my beloved, these minarets of marble

*Lirik from: Bolynook

 

Romantis banget kan lagunya.. semenjak pertama kali dia nyanyiin lagu itu pertengahan bulan lalu, bikin aku senyum-senyum sendiri kalau inget, atau kalau lagi dengerin lagunya. Semuanya tentang dia, tentang kita.. ceritanya sih aku lagi jatuh cinta..hihii..

I just enjoy this sweet feeling I ever had. Enjoy the joyful, share the happiness and make my world even more beautiful😉

 

Leave a Reply

