Liburan di Bangkok Part2: Teman-teman India

Lanjutan dari rangkaian cerita liburanku.. kali ini aku akan ngebahas teman-teman India yang aku kenal di Bangkok.

Yup, teman-teman yang berasal dari India. Cerita ini berawal dari perkenalanku dengan kekasihku saat ini. Duh, gimana ya ceritanya.. agak lieur sih.. Jadi gini, waktu pertama kali aku kenalan sama pacarku itu, dia juga ngenalin aku ke temen-temennya.

Singkat kata, liburan selama sekurang lebih 5 hari di Bangkok, aku bersama teman-teman yang berasal dari India. Cerita berawal seusai aku pulang belanja dan kembali ke hotel pada pukul 09 malam, saat itu aku sedang berdiri di depan lift, menunggu pintu lift terbuka..

Dan.. Taraaa.. setelah pintu lift terbuka, ternyata sesorang yang familiar di dalam lift itu. Tapi saat itu aku lupa namanya.. hehe..

Dia membantuku membawa barang2 belanjaanku.. memang lumayan cukup berat sih, karena aku juga belanja travel bag, pakaian, dll. Bisa ditebak, dia pasti pengen tahu kamarku di mana😦 Yup, dia mengantarkan barang belanjaanku ke kamar.

Saat itu, karena aku baru saja bertemu lagi dengannya dan baru pertama kali ngobrol dengannya, ternyata dia di Bangkok bekerja membantu pamannya. Sebulan sekali dia pulang ke India membawa barang-barang yang akan dijual lagi di toko pamannya, lalu kembali ke Bangkok untuk membawa lagi barang -barang yang akan dijual kembali.

Hmm.. memang usianya masih muda sekali, mungkin sekitar 19 tahun.  Bisa ditebak dia tidak melanjutkan pendidikan tinggi. Well, pacarku sendiri, yang  juga orang India, seusia denganku, yang aku salut darinya adalah dia nampak sangat down to earth, sangat ramah, pacarku bisa bergaul dengan siapa saja, termasuk dengan nonu. Jadi, akupun menghargai nonu karena ia teman pacarku.

Jujur aja, aku merasa iri dengan solidaritas orang-orang India, mereka kelihatan sangat dekat. Bahkan, yang berpendidikan pun tak segan-segan untuk bergaul dengan orang-orang biasa. Satu hal yang aku pelajari dari pacarku: dia pandai bergaul. Yup, aku lihat dia punya banyaaaak sekali teman. Sementara aku? aku merasa aku bukan tipikal orang yang pandai bergaul. Walaupun sekarang bisa dibilang temanku dimana-mana😀. Thanks to my beloved boyfriend who teached me a lot of things in life.

Ohya, selain nonu, ada juga teman India lain yang aku kenal. Ada Mani A, Mani B, Mika, dan 2 orang teman lainnya, sebut saja A dan B (aku lupa namanya). Mani A ini, dia bilang dia lagi liburan di Bangkok. Keluarganya tinggal di Perancis, dan katanya ayahnya punya usaha.. yang lain, aku gak terlalu mengenal dekat. Karena kebetulan Mani A bahasa Inggrisnya lumayan dan dia tinggal di sebelah kamarku di hotel itu.

Juga ada kisahku dengan pemilik hotel yang lucu. Jadi suatu malam manajer hotel datang ke kamarku, mengetuk pintu kamar. Katanya kalau ada penghuni hotel yang macam-macam bisa menghubungi dia. Lalu dia minta no.telepon & whatsappku. Bisa ditebak.. keesokan harinya dia ngajak aku jalan & keluar sekedar untuk minum atau makan malam.. ckckckck bikin aku geleng-geleng kepala. Tentu saja ajakannya itu aku tolak, karena aku sama sekali gak minat dengan siapapun saat ini, kecuali pacarku sekarang😀

Banyak sih kejadian unik dan lucu di hotel Al-Sana dengan teman-teman Indiaku itu.. Ada seorang dari mereka yang menyatakan cinta ke aku. Dan dengan tegas aku tolak, aku bilang aku sudah punya pacar. Hingga dia menjelek-jelekkan pacarku supaya aku mau dengannya. Lucu kan.. hahaha

Ini nih temenku mani A. Dia masih anak kuliahahan boo.. eikeu masih kelihatan muda juga kaan..hihi

IMG_2947

Aku dan teman India..

Nah, ini mani B, seumuran dan satu kampus sama mani A katanya..

IMG_2944

Teman Indiaku yang lain..

Foto teman-teman India yang lainnya kok gak ada ya? hihi.. nanti kalau ketemu aku update, oce?😉

Perasaanku saat ini lagi berbunga-bunga.. dikelilingi pria india yang kece-kece ini hahaha.. Well, tenang aja, aku punya jurus jitu klo mereka macem-macem. Sejauh ini sih aku aman-aman saja berteman dengan mereka🙂

Untung aja aku bukan orang yang dengan mudah jatuh cinta dan berpaling ke lain hati. Aku benar-benar jatuh cinta dengan pacarku sekarang walaupun ada seribu orang yang lebih baik dan lebih kece dari dia. Aku gak tahu kenapa, belum pernah merasakan perasaan yang dalam seperti ini. Aku suka dia, aku sayang dia, dan aku cinta dia dengan segala kekurangannya.

Anyway last but not least, aku selipin fotoku bareng pacar tercinta deh😀

Narsis berdua sama pacar tercintah (uhuk-uhuk)

Narsis berdua sama pacar tercintah (uhuk-uhuk)

Masih banyak cerita seru di perjalanan berikutnya..


I just enjoy this sweet feeling I ever had. Enjoy the joyful, share the happiness and make my world even more beautiful..


Leave a Reply

